Home » » Suzuki Swift RS Lebih Sporty Abis

Suzuki Swift RS Lebih Sporty Abis

Suzuki Swift hadir dengan tampilan lebih kece dengan balutan serba baru tampil di negeri Malaysia. Suzuki Swift RS terbaru yang muncul sebagai versi ter-update dari varian Swift 1.4 GLX di Negeri Jiran.

Mengusung tema sporty menjadikan Suzuki Swift menjadi lebih berkelas. Keindahan tampak lebih istimewa karena tampilan luar bergradiasi warna hitam-merah. LED Daytime Running Light serta pemakaian velg alloy 16 inch dengan finishing Gun Metallic nan apik.



Lanjut kedalam kabinnya, aura mobil rally lebih kuat berkat bahan sporty leather yang dipakai sebagai cover jok dan trim di area pintu terbungkus paduan warna hitam dan merah terlihat kian keren. Untuk hiburannya, disematkan double-DIN Kenwood audio system dengan display touchscreen, Bluetooth, Navigasi GPS dan reverse camera ditambahkan dalam kabin yang menjamin pengalaman berkendara dengan Suzuki Swift RS terbaru lebih enjoyable dan menyenangkan. Info terkait, harga mobil suzuki splash

Namun bagian dapurpacunya tidak mengalami perubahan,masih tetap menggunakan mesin   K14B dengan output tenaga 95 hp dalam 6.000 rpm dan torsi puncak 130 Nm dalam 4.000 Rpm bertransmisi otomatis 4-percepatan.

Suzuki Swift RS di Malysia tersebut saat ini dibanderol dengan harga RM79.388 yang dirupiahkan sekitar Rp 291,6 jutaan. Kalau dihitung-hitung, harga tersebut sedikit di bawah New Swift Sport di Indonesia yang dipatok sebesar Rp 301,4 juta.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : topreviewmobil | LintasMobil | Your Link
Copyright © 2014. Top Info Review Mobil - All Rights Reserved
Template Created by topreviewmobil Published by topreviewmobil
Proudly powered by Blogger