Home » » Wagon R Dilago Lebih Kaya Fitur

Wagon R Dilago Lebih Kaya Fitur


Suzuki Indomobil Sales resmi menghadirkan varian baru Karimun Wagon R Dilago yang merupakan andalan mobil murah Suzuki mobil. Perubahan terjadi pada bagian eksterior dengan adanya penambahan aksesoris pada bagian depan, belakang dan samping bodi.

Bagian depan terdapat penambahan Chrome Front Grille Upper, Chrome Front Grille Lower, Front Under Spoiler dan Fog Lamp yang telah dirancang khusus untuk menunjang penampilan Dilago. Pada sisi samping, terjadi perubahan eksterior dengan adanya penambahan Chrome Door Handle, Side Body Molding dan Side skirt.

Lalu bagian belakangnya ditambah aksesoris berupa Rear Upper Spoiler with high mount stop lamp, Rear Under Spoiler, Muffler Extension dan Ecodome Dilago. Sedangkan bagian kaki-kaki tepatnya dibagian roda menggunakan velg dan desain baru yakni 175/65 R14 untuk ukuran ban dan 175/65 R14 ukuran velgnya. Info terkait, harga mobil suzuki splash

Bagian kenyamanan dan keamanan disematkan fitur parking sensor & alarm pada Karimun Wagon R Dilago sehingga menambah kemudahan saat memarkir kendaraan. Selain penambahan fitur tersebut, Karimun Wagon R tetap memiliki fitur Immobilizer. Dari segi mesinnya tidak mengalami perubahan yang berarti, masih tetap menggunakan mesin K10B 998cc yang sangat irit bahan bakar. Ditunjang dengan adanya penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat kendaraan ini lincah saat bermanuver.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : topreviewmobil | LintasMobil | Your Link
Copyright © 2014. Top Info Review Mobil - All Rights Reserved
Template Created by topreviewmobil Published by topreviewmobil
Proudly powered by Blogger