Home » » Kia Picanto Quantum, Tampil Lebih Modis

Kia Picanto Quantum, Tampil Lebih Modis

Kia motors meluncurkan edisi terbaru Picanto Quantum, tampilan baru ini terlihat lebih komplit dari versi standarnya. 



Picanto Quantum tersedia dengan warna khusus Titanium Silver Metallic, pada bagian grill depan terdapat list motif merah, lampu utama di bagian atasnya mengaplikasi warna hitam menyerupai gaya smoke lamp sedangkan versi standar datang dengan warna bening. Lalu yang menjadi pembeda di bagian eksterior adalah penggunaan velg R 15 inci bermotif two tone. 

Picanto yang dipasarkan di Inggris ini hadir dengan tiga pintu, berbeda dengan yang ada di Indonesia hanya tersedia lima pintu. Sedangkan interiornya menawarkan fitur berupa 6 speaker audio system, smart key, kaca spion kabin dengan pencahayaan LED, serta bangku dari bahan kain premium motif hitam. Info terkait harga mobil kia sportage

Kia Quantom diperkuat dengan mesin bensin 1.250 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 84 Hp di 6.000 rpm dan torsi 120 Nm pada 4.000 rpm. Di Inggris mobil perkotaan ini dijual dengan harga £11,895 atau sekitar Rp 231 jutaan buat varian manual sementara versi otomatisnya lebih mahal £12,495 hampir setara dengan nominal Rp 243 jutaan.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : topreviewmobil | LintasMobil | Your Link
Copyright © 2014. Top Info Review Mobil - All Rights Reserved
Template Created by topreviewmobil Published by topreviewmobil
Proudly powered by Blogger