Home » » Datsun on-Do Siap Diproduksi Bulan Juli Di Rusia

Datsun on-Do Siap Diproduksi Bulan Juli Di Rusia


Walau di Indonesia sudah memasarkan low MPV Go+Panca, namun di negeri tirai besi Rusia sudah bersiap meluncurkan versi sedannya yang pernah diperkenalkan pada April lalu. Kehadiran on-Do sudah bisa dipinang oleh konsumen yang bisa dipesan mulai bulan Agustus dan disusul dengan model hatchbacknya.

Sedan Datsun menurut keterangan perusahaan mulai masuk jalur produksi di bulan 14 Juli. Berbarengan dengan saudaranya yakni Lada akan diproduksi di pabrik Avtovaz di Tolyatti, Rusia. Kenapa dibilang saudara kerena dasarnya direkayasa daari Lada Granta dan Kalina. Info terkait dengan mobil datsun, harga mobil datsun Go

Kalau di Indonesia GO+ Panca diperkuat dengan mesin 1.2L, on-DO dan mi-DO sama-sama disemati dapurpacu bensin 1.6L bertenaga 87 dk yang disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan. Sementara Datsun mi-DO juga punya mesin 1.4L yang diadopsi dari Lada Kalina. 

Mengenai harga, on-DO lebih mahal dari mi-DO lantaran kemewahan fiturnya. Sebagai entrey level, on-DO sudah dilengkapi kantung udara (airbag pada pengemudi), ABS, EBD, Brake Assist, kaca spion dan jok depan punya sistem pemanas.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : topreviewmobil | LintasMobil | Your Link
Copyright © 2014. Top Info Review Mobil - All Rights Reserved
Template Created by topreviewmobil Published by topreviewmobil
Proudly powered by Blogger