Home » » Suzuki Grand Vitara Luxion Tampil Memukau

Suzuki Grand Vitara Luxion Tampil Memukau




Lama tidak hadirnya varian yang pernah diandalkan oleh Suzuki terhadap Grand Vitara dipertanyakan banyak oleh kalangan otomotif. Ketika dipameran otomotif Delhi Auto Expo, Grand Vitara menampakkan dirinya dengan tipe terbaru yakni Luxion.

Suzuki Grand Vitara versi premium muncul dengan penampakan yang berbeda dan tampil percaya diri. Paduan warna yang serasi dengan warna merah dan corak hitamnya, SUV ini bergaya lebih mewah apalagi laburan cat tersebut juga diperkuat dengan struktur bodinya yang lebih kokoh dan kekar.

Strip berwarna silver di bawah bumber yang juga terpasang di pinggir dan buritan mobil, merupakan kombinasi warna yang cukup ideal. Karena pada dasarnya, warna tersebut juga kontras dengan bodi dan bagian-bagian lainnya. Corak grille dan kaki-kaki alloy juga berwarna silver, mobil menampakkan desain mobil baru yang lebih harmonis dan serasi.

Sektor tenaga diperkuat dari mesin J series berkapasitas 2.4 liter berbahan bakar bensin. Dari penggunaan dapur pacu tersebut, terciptalah tenaga kuda hingga 163,5 hp dengan torsi 225 Nm. 

Informasi terkait mengenai suzuki celerio seperti harganya bisa dicari disini, harga mobil suzuki grand vitara
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : topreviewmobil | LintasMobil | Your Link
Copyright © 2014. Top Info Review Mobil - All Rights Reserved
Template Created by topreviewmobil Published by topreviewmobil
Proudly powered by Blogger