Home » » Penantian Panjang Honda Vezel Masuk Ke Indonesia

Penantian Panjang Honda Vezel Masuk Ke Indonesia




Honda tengah bersiap mendatangkan jagoan barunya yang sebelumnya pernah diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2013, mobil baru Honda ini dinamakan Vezel.

Honda telah meluncurkan Vezel di pasar domestic, Jepang. Dan kabarnya juga PT. HPM berencana membawa mobil baru ini masuk ke Indonesia, namun tidak tahun ini melainkan tahun 2015 mendatang. Menurut keterangan dari Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM di sela-sela acara media test drive All New Honda Odyssey di Bandung, Jawa Barat.

selain itu, peluncuran Vezel tahun depan dilatarbelakangi oleh peluncuran dua model yang diyakini bakal menyerap banyak konsumen. Kedua model tersebut adalah low multi-purpose vehicle (LMPV) Honda Mobilio dan All New Jazz.

"Satu per satu dulu karena tahun ini kita luncurkan Mobilio dan Jazz yang memiliki potensi pembeli yang banyak. Kita juga harus siapkan kesiapannya semuanya," kata Jonfis lagi.
Tambahan informasi, Honda Vezel menggunakan platform yang sama dengan new Honda Jazz, dipersenjatai dua mesin yaitu berkapasitas 1.5 liter dan 2WD. Ada juga Vezel hybrid dengan 4WD dan transmisi DCT tujuh percepatan.

Info terkait mengenai Honda seperti harganya bisa diklik disini, daftar harga mobil honda
Share this article :

1 comments:

  1. bisa bersaing dengan Toyota New Yaris nih...
    tapi saya prefer Toyota New Yaris...

    BalasHapus

 
Support : topreviewmobil | LintasMobil | Your Link
Copyright © 2014. Top Info Review Mobil - All Rights Reserved
Template Created by topreviewmobil Published by topreviewmobil
Proudly powered by Blogger