Home » » Honda Siapkan Penantang Nissan Juke

Honda Siapkan Penantang Nissan Juke




PT. Honda Prospect Indonesia segera meluncurkan SUV terbarunya yaitu Honda Vezel SUV yang siap menjadi penantang Nissan Juke. 

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, mobil SUV yang menggunakan platform Honda Jazz tersebut akan hadir di perhelatan otomotif terbesar di Indonesia yang berlangsung September 2014.

"Mudah-mudahan mobilnya sudah bisa kami tampilkan di IIMS (Indonesia International Motor Show) nanti," kata Jonfis di Jakarta, Kamis 24 April 2014. Meski kemungkinan akan tampil di Indonesia tahun ini, Jonfis menyatakan untuk waktu peluncuran 'adik' dari Honda CR-V ini belum bisa dipastikan. "Kami belum tahu kapan waktunya. Bisa jadi tahun depan,"  ucap Jonfis. Info harga mobil Honda Jazz

Honda Vezel diperkuat dengan mesin 1.5 liter bertransmisi CVT dan juga dipadukan dengan teknologi hybrid. Untuk varian Hybrid sendiri menggunakan mesin sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) berkapasitas 1.5 liter berinjeksi seperti All New Honda Fit Hybrid.

Harga yang ditawarkan untuk Honda Vezel dibanderol 1,87 juta yen atau sekitar Rp212 juta. Untuk model hybrid dilepas dengan harga 2,68 juta yen atau sekitar Rp304 juta.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : topreviewmobil | LintasMobil | Your Link
Copyright © 2014. Top Info Review Mobil - All Rights Reserved
Template Created by topreviewmobil Published by topreviewmobil
Proudly powered by Blogger