Home » » Tata Motors Perkenalkan SUV Mininya

Tata Motors Perkenalkan SUV Mininya





Produsen mobil asal India yakni Tata Motors memperkenalkan varian barunya lagi setelah meluncurkan varian paling segar yaitu Tata Twist Active Concept. Terobosan baru yang diperkenalkan oleh Tata Motors ini berjenis mobil SUV yang diberi nama Tata Nexon Concept.
Perkenalan SUV Tata Nexon Concept memanfaatkan acara pameran otomotif terbesar kedua, Auto Expo 2014. SUV asal negara India ini dengan desain yang futuristik dan garis yang tegas ini bakal bersaing dikelas yang sama dengan Ford Ecosport, dipermanis dengan warna sapphire blue sky ia terlihat makin stylish kala dihiasi oleh Daylight Opening (DLO) dan front mask yang mengadaptasi milik Tata Megapixel Concept. Ia juga dilengkapi dengan headlamps LED, electric 4WD, double sliding door system dan beberapa fitur unik lainnya.
Soal performa SUV jebolan Tata Motors ini tidak kalah dibandingkan dengan SUV lainnya yang telah mengaspal, Tata Nexon Concept ditenagai mesin tiga silinder berkapasitas 1.2L dengan turbocharger miliknya yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 110hp dan torsi puncaknya mencapai 170Nm. Dikawinkan dengan transmisi otomatis 5 percepatan sistem penggerak elektrik empat roda, mampu melesat hingga 180 km/h dengan sistem penggerak elektrik empat roda (electric 4WD).

Informasi terkait mengenai harga mobil tata seperti harganya bisa dicari disini, daftar harga mobil tata

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : topreviewmobil | LintasMobil | Your Link
Copyright © 2014. Top Info Review Mobil - All Rights Reserved
Template Created by topreviewmobil Published by topreviewmobil
Proudly powered by Blogger