Home » » Koenigsegg One:1 Mobil Super Tercepat Sejagat

Koenigsegg One:1 Mobil Super Tercepat Sejagat




Gelaran otomotif international Jenewa Auto Show 2014 yang akan diadakan pada bulan depan, Koenigsegg pabrikan supercar asal Swedia dengan mobilnya One:1 resmi diperkenalkan lewat sebuah teaser. 

Koeniggseg memiliki rasio yang tidak tertandingi dengan supercar lainnya, karena memiliki kekuatan mencapai 1.400hp sementara bobotnya 1.340 kg, Koenigsegg memiliki kecepatan maksimal 450km/jam tergantung pemakaian ban teknologi yang tinggi. Dan Koenigsegg diklaim supercar tercepat dimuka bumi mengalahkan Bugatti Veyron.

Sebagai perbandingan Bugatti Veyron Super sport mampu melesat dari 0 hingga 400 km/jam dengan waktu 45 detik, dan untuk membedakan dengan model sebelumnya yaitu Agera S dan Agera R Koenigsegg One:1 akan dilengkapi dengan rear wing berukuran lebih besar.

Koenigsegg One:1 sendiri hanya akan diproduksi sebanyak enam unit, dan semuanya sudah ludes dipesan orang dengan harga USD1,4 juta atau setara dengan Rp16,205 miliar. Namun menurut laporan Wall Street Journal jumlah ini kemungkinan akan bertambah hingga 100 unit.

Informasi terkait mengenai promo mobil baru seperti harganya bisa dicari disini, promo mobil baru
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : topreviewmobil | LintasMobil | Your Link
Copyright © 2014. Top Info Review Mobil - All Rights Reserved
Template Created by topreviewmobil Published by topreviewmobil
Proudly powered by Blogger